Pasar Jual Beli Bebek

Kali ini saya kepasar, sekalian beli bebek, kira-kira seperti inilah hiruk-pikuk pasar inpres, tempat penjual pembeli kumpul untuk mencari ternak unggas; ayam, bebek, dll. Buat yang tidak pernah dan tidak tahu bagaimana caranya bebek dikuliti hingga siap dijual, boleh lihat video singkat ini.

This entry was posted in VIDEO. Bookmark the permalink.

9 Responses to Pasar Jual Beli Bebek

  1. i ketut putra wirama says:

    salam hormat semuanya,saya mau tanya harga bebek berat 1kg berapa ya?

  2. Trima kasih atas kunjungannya Pak Ketut,

    Mohon maaf saya tidak tahu pasti jawaban untuk pertanyaan bapak, tapi kalau bapak berkenan mungkin bisa lihat dibawah ini, Mereka selalu meng-update harga terbaru bebek karkas atau hidup dengan bobot tertentu.

    NB: cek harga bisa disini, tapi untuk perbandingan saja.
    http://www.wahana-bebek.com/

    Salam,
    Peternak Bebek Muscovy

  3. i ketut putra wirama says:

    Terima kasih pak,atas link yang bapak kasi.saya hanya bingung mau memasarkan bebek saya kemana,soalnya saya mau serius bisnis bebek.sekarang saya pelihara bebek 100ekor untuk permulaan,dan sudah berumur lebh dari sebulan beratnya kurang lebh 1kg per ekor.kemarn sempat saya undang pembeli ke rumah,namun penawarannya jauh di bawah sesuai yang saya harapkan,,,,,,karena saya baca di internet harga nya kurang lebh 20rb.namun saya ingin jual bebek saya dg harga 18rb per ekor.kalo bapak mempunyai rekanan pengepul bebek di bali bisa info ke saya,di 08179756460.posisi saya di tanah lot.terima kasih.

  4. mali says:

    Saya peteternak bebek daerah jombang mojoagung.,tp sampai saat ini saya kesulitan untuk pemasaranya rencana usaha bebek ini saya perbesar kalau sudah ketemu dengan pengepul yg cocok..,mohon infonya untuk pegepul daerah jombang-mojokerto.
    Mali 081 938870070.

  5. rendra says:

    rata rata berat bebek bapak bearapa?
    saya dari jombang, saya cari ukuran 1,5 kg

  6. saya peternak bebek menengah tapi masih bingung mau di pasarkan kemanamohon para pengepul infonya saya di daerah cikarang

  7. Heri sudarsana says:

    Saya peternak bebek di bali mau cari pembeli. Hubungi heri 081916460839

  8. zamier says:

    Saya peternak dari bondowoso jatim,saya beternak bebek paking rencana mau menambah populasi sampai 20ribu bebek.mohon bantuanya buat pembeli bebek paking bisa hubungi ke 087757751837 / 082337603025.terima kasih

Leave a comment